Internasional

Pasca Kalah Telak Teroris ISIS di Irak, Puluhan Ribu Warga Kembali Pulang

11 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, RAMADI – Kepala Dewan distrik Khalidiya timur dari Ramadi, Ali Dawood al-Dulaimi, Minggu (10/04), mengumumkan bahwa 12 ribu keluarga dari keluarga pengungsi telah kembali pulang ke sejumlah daerah mereka masing-masing di kota Ramadi dan sekitarnya.

Dulaimi mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita Almaalomah (10/04) “di sejumlah wilayah timur kota Ramadi dan pusat kota, lebih dari 12 ribu warga dari keluarga pengungsi telah kembali pulang ke daerah asal mereka, setelah pasukan keamanan berhasil membebaskan wilayah tersebut secara utuh dari cengkraman kelompok teroris ISIS”.

Ia menambahkan bahwa “kembalinya keluarga pengungsi ke daerah mereka masing-masing berlangsung setelah departemen layanan bekerjasama dengan aparat keamanan dalam memperbaiki beberapa jaringan listrik dan jalan ke lingkungan itu”.

Dulaimi mengatakan bahwa “pasukan keamanan melakukan pemeriksaan dokumen keluarga secara detil setiap keluarga yang hendak memasuki daerah-daerah tersebut, karena takut terjadinya infiltrasi kelompok teroris ISIS dan melakukan aksi teror”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: