Amerika

Pasukan Elektronik Suriah Tutup Situs Resmi Angkatan Darat AS

Salafynews.com, WASHINGTON DC – Hacker kembali beraksi mengobok-obok sistem keamanan AS. Kali ini para hacker tersebut telah menutup website resmi pasukan Angkatan Darat AS sebagai protes atas dukungan Washington terhadap para milisi yang memberontak di Suriah.

Halaman resmi pasukan AS, army.mil tak bisa diakses menyusul peretasan di hari Senin(8/9) kemarin. Laman twitter  Pasukan Electronik Suriah mengatakan bahwa pihaknya ada dibelakang aksi peretasan itu melalui sebuah tweet. Pasukan Electronik Suriah merilis sebuah gambar yang menunjukkan pesan popup dan mengumumkan bahwa itu adalah hasil dari aksi pasukan tersebut.

download (1)

“Hari ini elemen konten penyedia layanan dari army.mil. sudah dibereskan,” ungkap Brigadir Jendral AD AS, Malcolm Frost. “Setelah kami mengetahuinya, pihak army.mil segera mengambil langkah-langkah pencegahan untuk memastikan tidak ada data yang hilang dengan cara menutupnya sementara.”

download

Menurut pejabat AD, serangan tersebut tidak mempengaruhi halaman-halaman lain milik situs website itu.

Sebelumnya, laman Facebook Fort Bragg, N.C., rumah bagi pasukan udara dan pasukan khusus Angkatan Darat AS, meminta kepada followernya untuk menghindari penggunaan situs www.wrmy.mil untuk sementara waktu karena telah diretas oleh Pasukan Elektronik Suriah. [SFA] 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: