Internasional

Pasukan Elit Saudi Menyerah Hadapi Pasukan Yaman

Salafynews.com – Sumber tertentu  dari  jantung front pertempuran mengatakan bahwa pertempuran sengit berkecamuk di Jizan dan Najran.

Pasukan Yaman serta komite rakyat meraih kemajuan pesat di sejumlah besar pos militer Saudi yang berhasil direbut. Di saat yang sama pesawat-pesawat tempur koalisi Arab Saudi melakukan serangan brutal terhadap warga sipil di ibukota Sana’a, beberapa saat yang lalu.

Sumber tersebut mengatakan bahwa pasukan elit Saudi menyerah kepada pasukan Yaman yang sudah menembus jauh ke tenggara kota Jizan. Jarak antara posisi pasukan Yaman dan kota Jizan saat ini hanya 3 km, demikian seperti yang dilansir oleh Lahj News .

Sumber itu menjelaskan, unit-unit pasukan tentara Yaman melakukan serangan terhadap seluruh sektor Jizan hingga saat ini serangan itu masih berlangsung.

Sementara itu para saksi mata mengatakan, sejumlah jet tempur Saudi  melakukan serangan brutal terus menerus terhadap ibukota Sana’a dan menjatuhkan bom kejut. Serangan Saudi selama ini, tidak membedakan antara area pemukiman dan militer.

“jet-jet tempur Saudi hingga saat ini melakukan serangan lebih dari 12 kali dengan brutal yang menargetkan sejumlah wilayah di dalam ibukota Sana’a,” kata saksi mata.

Menurut saksi mata, serangan-serangan tersebut  menargetkan wilayah al-Sawad, Atthan, Juraf Barat dan al-Nahdain serta kantor kepresidenan dan Pusat Keamanan.

Serangan itu masih berlangsung hingga saat ini dan didukung oleh rudal dari kapal perang Angkatan Laut Saudi. [SFA] 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: