Internasional

Pasukan Israel Culik 15 Warga Palestina di Tepi Barat

Salafynews.com – Pasukan Israel telah menculik 15 warga Palestina secara terpisah di Timur al-Quds (Yerusalem Timur) serta Tepi Barat selama dua hari terakhir.

Menurut sumber-sumber lokal dan keamanan, pasukan Israel menyerbu desa di tepi Barat Husan, sebelah barat Bethlehem, dan menahan tiga warga Palestina setelah memaksa masuk rumah mereka.

Dalam serangan terpisah itu, tentara Israel menyerbu kota Nablus di Tepi Barat utara serta dekat kamp pengungsi Balata, dan menahan dua orang lainnya.

Selain itu, beberapa pemuda Palestina juga ditangkap di sebuah pos pemeriksaan militer Israel di dekat desa Tell pada Minggu malam.

Beberapa warga Palestina lainnya juga ditahan selama penyerbuan Israel ke kota Jenin dan kota Jaba.

Sementara di Timur al-Quds (Yerusalem Timur), polisi Israel menyerbu lingkungan dan menahan lima warga setempat setelah merampok rumah mereka.

Tahanan Palestina di penjara Megiddo Israel

Selama beberapa bulan terakhir, pasukan Israel menyerang rumah-rumah warga Palestina di Tepi Barat dan al-Quds, menangkap puluhan dari mereka, dan menempatkan mereka di dalam penjara Megiddo, Israel. 

Lebih dari 7.000 warga Palestina dilaporkan berada dalam tahanan di penjara-penjara Israel dan kamp-kamp penahanan tanpa dakwaan dan tuduhan yang jelas. [AH] 

1 Comment

1 Comment

  1. wababi sisapi

    June 2, 2015 at 9:05 pm

    Kemana para jihadis wahabi salafi untuk selamatkan palestina ?? kok malah bantai sesama muslimin irak dan suriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: