Internasional

Pasukan Populer Irak Sukses Tembak Mati Pemasok ISIS di Fallujah

11 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Resimen pertama brigade 30 milik pasukan populer Irak, Kolonel Mahmoud Al-Jumaili, Rabu (10/02), mengumumkan tewasnya seorang teroris yang merupakan pejabat bagian supply (red; pemasok) bagi kelompok teroris ISIS beserta tiga pengawalnya saat mereka mencoba untuk menyerang pos pemeriksaan pasukan keamanan di sebelah timur Fallujah. (Baca: Kesaksian Janda Teroris: ISIS Dihuni Orang-orang Munafik dan Maniak Seks)

Jumaili mengatakan kepada kantor berita Almaalomah (10/02) “Pasukan keamanan dan pasukan pendukung Irak telah berhasil membunuh seorang teroris yang dikenal dengan Abu Othman Khlifawi pejabat supply kelompok teroris ISIS beserta tiga pengawalnya saat mereka mencoba untuk menyerang pasukan keamanan di pos pemeriksaan keamanan di daerah Albu-Jassim pusat distrik Karma timur Fallujah”. (Baca: HEBAT.. Serangan Pasukan Irak Sukses Tewaskan Petinggi ISIS Warga Saudi)

Ia menambahkan bahwa “pasukan keamanan telah melihat pergerakan Khlifawi dan rombongannya kemudian langsung menembak mereka sebelum mereka berhasil mencapai pagar pos keamanan”, ia mencatat “pasukan keamanan telah mengambil langkah-langkah keamanan yang ketat untuk mengantisipasi serangan bom bunuh diri kelompok teroris ISIS yang berupaya menargetkan barak militer di daerah tersebut”. (Baca: Serangan Pasukan Irak Tewaskan Mufti dan Pembesar ISIS)

Disebutkan bahwa unit militer yang ditempatkan di distrik Karma timur kota Ramadi sesekali menghadapi beberapa serangan teroris, hanya saja disetiap kalinya pasukan keamanan berhasil menggagalkannya dan menghabisi puluhan elemen kelompok teroris ISIS”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: