Fokus

Pasukan Suriah Kuasai 8 Desa di Aleppo dan Tewaskan Komandan Senior Teroris

Salafynewsnews.com, Damaskus – Tentara Suriah Dan Pasukan rakyat, didukung pesawat-Pesawat Tempur Rusia, berhasil membebaskan sejumlah Wilayah di provinsi Aleppo dari Kendali Milisi Takfiri, Dan menewaskan Seorang Komandan seniornya, Dan Membuka ulasan jalan untuk review mengambil-Alih Dari Ulasan Bandara Militer Kuweires Yang strategis. (Baca Rusia Sukses Habisi Teroris ISIS, RIBUAN Pengungsi Suriah Pulang)

Pasukan Suriah Kembali Menguasai desa al-Safira di Pedesaan Sebelah Selatan Aleppo PADA dini hari Kamis (22/10) Kemarin, Dan menewaskan Puluhan Teroris, termasuk Komandan Lapangan mereka Yang Yaitu Yang senior yang Uwais al-Qoqazi.

Kemudian, Pasukan Suriah juga memenangkan Kembali desa-desa Balas, Jouret al-Hajjash, Rasm al-Skeikh Qiqan, Deir Salibah, Kafer Obeid, al-Halabiah Dan Teir al-Ward.

“Pada hari Rabu, Tentara Suriah Bersama Tentara Nasional Negara menyerbu daerah adalah Adalah Yang dikuasai para Milisi di dekat Aleppo serta memukul Mundur para Teroris tersebut Dari Wilayah al-Zahra,” demikian Diumumkan Pejabat Militer. (Baca Ratusan Teroris ISIS Melarikan Diri Akibat Serangan Serempak Suriah, Rusia, Dan Hizbullah)

Sumber tersebut mengatakan bahwa daerah adalah Adalah tersebut Adalah al-Zahra di provinsi Aleppo Utara Tempat Pertempuran sengit antara Pemerintah Suriah Beserta Pasukan nasional Melawan Kelompok Milisi Takfiri, yang pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh pihak Pasukan Suriah dan merebut Kembali beberapa Bangunan di al-Zahra (SFA/LM/FNA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Inilah Senjata ‘Vladimir’ Menakutkan Tentara Suriah yang Resahkan Teroris ISIS dan Turki | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: