Afrika

Pasukan Tunisia Tembak dan Tewaskan Beberapa Kelompok Garis Keras

03 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, TUNISIA – Kementerian Dalam Negeri Tunisia, mengumumkan bahwa tiga anggota dari kelompok garis keras dan satu lainnya tertangkap serta salah satu prajurit dari pasukan keamanan terluka selama proses penyisiran beberapa elemen teroris, Senin (01/02), yang dilakukan oleh gendarmerie dan tentara di wilayah pegunungan Matmata Gabes (selatan negara). (Baca: Pemerintah Tunisia Pecat 110 Anggota Keamanan Karena Terduga ISIS)

Kantor berita “AFP” mengutip pernyataan dari Kementerian Dalam Negeri menyebutkan, bahwa pasukan khusus tersebut, Selasa (02/02), terus melanjutkan operasi penyisirannya di Matmata dan menyerbu markas persembunyian seorang “teroris” yang sedang memegang senapan Steyr, yang pada akhirnya tewas dalam baku tembak. (Baca: Ulama Tunisia: Mendanai Kaum Takfiri Adalah Haram)

Ditambahkan pula bahwa gendarmerie berhasil menangkap, pada Selasa (02/02), di daerah yang sama seorang “teroris” bersenjata yang memegang senapan mesin AK-47 Kalashnikov, ia terluka di kakinya selama baku tembak, informasi awal menyebutkan bahwa teroris tersebut adalah seorang warga asing, diberitakan oleh kantor berita Sky News (02/02). (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: