Internasional

PBB: Segera Adili Pembunuh Bayi Palestina Ali Sa’ad Dawabsheh

4 December 2015,

SALAFYNEWS.COM – PALESTINA – Delegasi khusus PBB untuk Timur Tengah Nikolay Mladenov, Rabu (2/12) menyatakan keprihatinannya terkait lambatnya penyelidikan atas kasus kejahatan warga Israel yang membakar sebuah rumah hingga merenggut nyawa satu keluarga di Tepi Barat yang diduduki, ia juga menyerukan agar diproses secara cepat dan segera diadili para pelaku ini. (Baca Dunia Kutuk Israel yang Telah Membakar Seorang Balita Palestina)

#jesuisbabyali

Pada tanggal 31 Juli, seorang bayi Palestina Ali Saad Dawabsheh berusia masih delapan belas bulan tewas disusul kedua orang tuanya yang meninggal dunia di rumah sakit akibat luka bakar parah yang dialaminya dalam kebakaran di rumah mereka di desa Duma di Tepi Barat, rumah tersebut dibakar oleh para pemukim Zionis, yang hanya tersisa dari keluarga kecil Palestina tersebut seorang anak usia 4 tahun yang juga mengalami luka bakar cukup parah dan kini masih masih menjalani perawatan intensif. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Al-Habib Hasan Alattas

    December 5, 2015 at 3:43 am

    Kezaliman Regim pengganas Israel terus berlaku sejak mereka dilindungi oleh Imperialis Barat sejak tahun 1948. Teroris ISIS dan Alkaedah merajalela terus dan mendapat sokongan ramai kini, dan ramai orang tak bersalah lainnya terutama di negara-negara Barat yang menjadi korban. Oleh karena itu untuk menghapuskan Teroris segera tegakkan Keadilan dan Kebenaran dan semua pecinta Keamanan dan Kedamaian segera bertindak terutama PBB dan AS, British, Perancis dan lain-lainnya dan kita semua menyokongnya. Jika tidak Bala Bencana yang lebih besar akan terjadi dan susah dihentikan. Tolong timbulkan kasih sayang kepada yang lemah dan tak berdaya, dan hentikan segala ketidak adilan dan nafsu jahat dihati kita masing-masing demi keselamatan, kedamaian dan Keamanan Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: