Amerika

Pelaku Penembakan Dua Wartawan AS, Tewas Di Rumah Sakit

Salafynews.com, VIRGINIA – Mantan reporter yang merupakan pelaku penembakan dua wartawan AS di stasiun televisi yang sama yaitu CBS, pada pukul 1.30 dini hari, Kamis (27/8) hari ini, dilaporkan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit tempatnya dirawat.

Sebelumnya, Vester Flanagan sang pelaku, dikabarkan telah menembak dirinya sendiri saat polisi berusaha menangkapnya.

Selama bekerja untuk reporter di WDBJ, Flanagan dikenal dengan nama beken Bryce Williams saat mengudara di televisi. Belum diketahui motif dan alasan utama Flanagan yang mendorongnya membunuh dua mantan rekan kerjanya tersebut.

Aksi Flanagan diduga dilakukan secara terencana. Pria itu bahkan sempat mengunggah dua video yang memperlihatkan peristiwa penembakan dua mantan rekan kerjanya itu di akun Twitter miliknya.

55dde591c46188c0068b45a0Dua wartwan untuk televisi lokal CBS di Virginia, ditembak mati pada hari Rabu(26/8) kemarin dalam sebuah program siaran langsung.

“Reporter WDBJ, Alison Parker, 24 tahun dan kameramennya Adam Ward, 27 tahun, ditembak dalam jarak dekat saat mereka tengah melakukan laporan langsung dari sebuah pusat perbelanjaan,” ungkap stasiun tv tersebut.

WDBJ terletak di Roanoke, sebuah kota di Virginia, sekitar 240 mil(385 km) sebelah barat daya Ibukota AS, Washington DC. (SFA/LM/Kuna/RT)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Marak Teror di Amerika, Penembakan Brutal di Kansas, 4 Orang Tewas | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: