Internasional

PELECEHAN! Tema Sarasehan di Arab Saudi “Apakah wanita manusia?”

2 Maret 2016

RIYADH, SALAFYNEWS.COM – Saat Al-Quran menjadikan perempuan sebagai contoh bagi orang-orang yang beriman, dan menganggapnya sebagai panutan dalam kehidupan.. Arab Saudi mengadakan sebuah acara symposium bertajuk “Apakah wanita manusia? “.

“Apakah wanita manusia?” sebuah judul studi pengantar yang menimbulkan kontroversi di Arab Saudi.

Pengumuman studi pengantar di Akademi Saudi untuk pelatihan dan konsultasi yang berjudul “Apakah perempuan manusia?” telah menyulut perdebatan di situs jejaring sosial terutama di kalangan para aktivis dan menyebabkan reaksi marah yang memaksa Akademi tersebut untuk mengeluarkan klarifikasi.

Twitter_635924547893084516 Para aktivis itu menampilkan di situs jejaring sosial gambar pengumaman sesi pertama dari pelatihan dan konsultasi di Akademi Saudi yang berjudul “Apakah wanita manusia?!” dan yang akan menjadi narasumber adalah Fahad Al-Ahmadi.

Pengumuman itu memancing kontroversi, dimana sebagian orang menganggap bahwa hal itu merupakan pelecehan terhadap kedudukan perempuan.

Twitter_635924548574082609 Banyak kalangan yang menyampaikan penolakan terhadap judul sesi pelatihan tersebut melalui situs jejaring sosial dan menganggapnya sebagai bentuk penghinaan dan kurangnya rasa hormat terhadap perempuan. Dilaporkan karena banyaknya kritikan terhadap Akademi Saudi itu menyebabkan program pelatihan tersebut dibatalkan. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: