Internasional

Pembantaian Terbaru Koalisi Saudi

YAMAN, SALAFYNEWS.COM – Serangan koalisi Saudi hancurkan satu desa di Hodeidah, pemerintah setempat belum bisa mengkonfirmasi jumlah korban karena kebanyakan mereka masih terjebak di bawah reruntuhan.

Untuk yang kesekian kalinya pasukan koalisi Saudi lakukan pelanggaran gencatan senjata dan kejahatan perang  dengan melakukan pembantaian warga sipil, pada Minggu malam (20/12).

Sumber keamanan mengatakan kepada kantor berita NABA, bahwa jet tempur Saudi telah membombardir desa Shohada di kota Hodeida.  Shohada adalah sebuah desa yang murni dihuni warga sipil dan orang-orang biasa. Serangan tersebut menyebabkan puluhan warga tewas dan terluka, termasuk perempuan dan anak-anak.

Pesawat tempur koalisi menghancurkan lebih dari 10 rumah warga sipil di kampung Shohada. Para relawan hingga kini terus mencari para penghuni rumah tersebut yang telah tertimbun reruntuhan rumah.

Perlu digaris bawahi, bahwa kampung yang menjadi target oleh koalisi Saudi berlokasi tidak di daerah yang dekat dengan pangkalan militer atau pos keamanan atau tempat keberadaan anggota para pejuang rakyat Yaman.

Selain itu, Minggu (20/12) dini hari beberapa jet tempur koalisi Saudi membombardir pom bensin yang berada di wilayah Bajil di provinsi Hodeidah. [Sfa]

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: KALAP.. Jet Tempur Koalisi Saudi Hancurkan Seluruh Tandon Air Minum di Sana’a | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: