Internasional

Pembersihan Taiz dari Tentara Bayaran Saudi

YAMAN, Salafynews.com – Militer dan komite-komite rakyat Yaman mengalami kemajuan dalam operasi pembersihan para teroris dari Provinsi Taiz. (Baca Pertempuran Jalanan antara Houthi dan Milisi Pro Hadi di Taiz)

Seperti dilansir jaringan televisi al-Masirah, militer dan pasukan relawan Yaman berhasil mencapai kemajuan dalam operasi mereka dari wilayah Wadhiiyah ke arah kota at-Turbah.

Mereka juga berhasil membersihkan pangkalan-pangkalan di wilayah tersebut dari keberadaan para teroris al-Qaeda dan tentera bayaran Arab Saudi. (Baca Jejak Kejahatan Arab Saudi di Yaman)

Selain itu, militer dan komite rakyat Yaman berhasil menciptakan keamanan di lebih dari 25 km dari jalan-jalan yang mengarah ke Provinsi Taiz setelah memukul mundur para teroris al-Qaeda dan membunuh serta melukai sejumlah dari mereka.

Militer dan komite rakyat Yaman juga menggagalkan upaya pasukan agresor untuk masuk ke wilayah al-Rubuah dan al-Asir.

Beberapa kendaraan militer pasukan Arab Saudi di wilayah Al Khouba juga hancur dalam serangan balasan militer dan pasukan rakyat Yaman.

Agresi militer Arab Saudi dan sekutunya ke Yaman yang dimulai sejak 26 Maret 2015 telah menewaskan lebih dari 5.000 orang dan melukai belasan ribu lainnya. (SFA/AlMasirah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: