Internasional

Pemerintah Palestina Disusupi Mata-Mata Israel

24 Januari 2016

PALESTINA, SALAFYNEWS.COM – Ketua perundingan Palestina, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Organisasi Palestina Merdeka (PLO), mengungkap alasan mengapa Israel menempatakan mata-mata di tubuh pemerintah Palestina. Menurutnya, ini dilakukan untuk melawan “perang” yang dilancarakan oleh pemerintah Palestina.

Erekat yang berbicara kala melakukan wawancara dengan media Palestina, Al-Risalah menuturkan, Palestina terus melancarkan perang dalam setiap perkataan yang diutarakan.

“Otoritas Palestina melancarkan perang dalam setiap arti kata terhadap Israel. Kami melakukan hal ini (perang) tanpa menggunakan peluru atau artileri,” kata Erekat dalam wawacara tersebut, seperti dilansir Arutz Sheva pada Minggu (24/1).

“Tapi Israel ingin berperang melawan kita juga dan karena ingin mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari metode berpikir kita mereka menempatkan mata-mata (di pemerintah Palestina),” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, dirinya juga menjelaskan mengenai penangkapan salah satu staf di kantornya yang bekerja sebagai mata-mata untuk Israel. Dirinya mengatakan bahwa staf yang ditangkap bukanlah bagian dari tim penasihat dirinya.

Dirinya menambahkan bahwa setelah proses interogasi selesai, orang tersebut akan dibawa ke pengadilan oleh Otoritas Palestina. [Sfa/AB/RT]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: