Internasional

Pemimpin Ansharullah: Agresi Saudi Tidak Memiliki Legitimasi Apapun!

Sanaa, Salafynews.com – Pemimpin Gerakan Ansarullah Yaman, Abdul Malik Badruddin al-Houthi, Kamis (21/5) berpidato panjang terkait agresi Saudi yang telah memasuki hari ke 56 dan menjelaskan alasan dan tujuan terencana dari agresi tersebut serta  pelanggaran nilai-nilai kesuciannya.

Abdul Malik dalam pidatonya  mengatakan, “Lima puluh enam hari sejak awal agresi brutal dan kriminal yang dilakukan Arab Saudi Amerika pada negara kita dan rakyat Yaman yang mulia, agresi brutal yang tidak memiliki justifikasi dan legitimasi kendati orang lain mencoba untuk membuat legitimasi namun pada akhirnya tidak memilikinya, bahkan meskipun membawa beberapa label seperti label pemulihan legitimasi  atau dukungan terhadap legitimasi atau lain sebagainya, bahkan label inipun tidak memberikan mereka legalitas untuk menyerang negara ini dan menyerang rakyat  ini serta melakukan berbagai  kejahatan brutal.  Mereka bukan wakil Adam dalam keluarganya, dan tidak memiliki hak campur tangan dalam urusan bangsa-bangsa.”

Pemimpin Ansharullah ini dalam pernyataannya yang ditujukan kepada Arab Saudi menambahkan, “Kami mengatakan bahwa Amerika benar-benar berhasil membuat Anda memusuhi setiap negara besar dan aktif di lingkungan Arab dan Muslim Anda. Wahai orang-orang dungu,  Amerika mendorong Anda dan Israel menjerat Anda untuk memusuhi semua bangsa Arab dan Islam yang aktif di kawasan.

Di akhir pidatonya Abdul Malik terkait tanggung jawab kejahatan Saudi ini  mengatakan, “Lebih buruk dari semua itu, usaha Saudi dan kroninya dari komplotan agen-agennya, selalu mencoba membebankan tanggung jawab atas apa yang diperbuat oleh agresor ke pundak rakyat Yaman. Ini adalah salah satu hal paling buruk. Ini jauh dari keadilan, jauh dari logika dan jauh dari kebenaran. Agresor yang datang untuk membunuh anak-anak Yaman adalah yang paling bertanggung jawab atas kejahatan-kejahatannya dan konsekuensi dari kejahatannya. Hal ini berarti bahwa korbanlah sebagai penanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh penjahat agresor! Ini sama sekali tidak adil, tidak benar, tidak logis dan tidak masuk akal.” (sm)

“Seperti diketahui bahwa kejahatan mengerikan dan keji yang dilakukan oleh agresor akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah, di hadapan sejarah dan di hadapan rakyat,” ujarnya. (ss)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: