Eropa

Pemimpin Chechnya Ancam ISIS “Buka Cabang” di Kaukus Utara

Salafynews.com, GROZNY –  Pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov, mengecam pernyataan ISIS yang menyebutkan bahwa mereka telah membuka cabang di Kaukasus Utara.

Ramzan_Kadyrov

Pemimpin Checnya Ramzan Kadyrov

“Setan-setan itu tak punya harapan. Mereka tak akan bisa mendirikan markas atau membuka cabang di Republik Chechnya,” ungkapnya.

“Kelompok teroris itu tak akan berani datang ke sini, dan jika mereka nekat, itu akan menjadi hal terakhir yang mereka lakukan dalam hidup mereka,” ungkap Kadyrov menekankan.

Pemimpin Chechnya itu  menyebutkan bahwa ISIS hendak menghambat proses perdamaian yang sedang berlangsung di Chechnya. Pihaknya kini melakukan berbagai tindakan pencegahan agar proses perdamaian yang telah berjalan bisa berlanjut tanpa hambatan,

“Maka itu kami melakukan tindakan preventif untuk melindungi Republik Chechnya yang merupakan wilayah damai,” tambahnya.

Menurut Kadyrov, setiap wilayah federal harus mengubah sistem keamanan mereka. Ia mengumumkan Republik Chechnya telah melakukan uji kesiapan tempur angkatan bersenjata. (SFA/LM/RBTH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: