Internasional

Pemimpin ISIS Pengganti Al-Baghdadi Tewas di Irak

Salafynews.com – Koresponden TV Al Alam mengutip Kementerian Pertahanan Irak, Rabu (13/5) melaporkan tewasnya orang nomer dua kelompok teroris ISIS  Abu Ala al-Afri dan sejumlah pemimpin kelompok itu dalam sebuah serangan udara di  timur laut Mosul.

Sumber media melansir  Kementerian Pertahanan Irak menyebutkan, “berdasarkan informasi intelejen yang akurat, telah terjadi serangan udara oleh pasukan koalisi internasional ke sebuah pertemuan para teroris ISIS di Jami’ al-Ukhuwwah  di wilayah al-Iyadhiyyah distrik Tal Afar, timur laut  Mosul, yang menewaskan al-Afri.”

“Pengeboman juga menewaskan seorang yang disebut hakim para hakim otoritas pulau dan tempat terpencil,  Akram Qorbash yang dijuluki Mulla Muyassir  dan sejumlah besar kelompok teroris yang berada di pertemuan itu.”

Dikatakan bahwa Abu Ala al-Afri adalah kandidat pemimpin organisasi teroris ISIS pengganti Abu Bakr al-Baghdadi, yang menurut sumber tersebut telah tewas terbunuh.  Sejumlah informasi menunjukkan al-Afri memimpin tanggung jawab organisasi saat ini dengan absennya  al-Baghdadi. (ss)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: