Internasional

Pemuda Kuwait “Nikahi” Empat Wanita dalam Satu Malam, Benarkah?: Video

Minggu, 26 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, KUWAIT – Sejumlah situs jejaring sosial ramai dengan berita tentang seorang pemuda Kuwait, yang berusia 28 tahun, menikahi empat gadis dalam satu malam.

Pria itu bernama Amin yang menikah dengan seorang wanita bernama Kholud yang bekerja sebagai seorang dokter, mereka sedang menghadiri sebuah acara perayaan yang diberi nama “pengantin”, acara khusus bagi para model pengantin, ia dan istrinya mengambil gambar dengan tiga model gadis yang hadir dalam acara tersebut dengan mengenakan gaun pengantin, semacam acara promosi. Berikut videonya:

Sementara itu masih dalam konteks yang sama, tersebar luas sejumlah gambar dan video dimana para aktivis menyebutkan bahwa pemuda Kuwait tersebut menikahi empat gadis sekaligus dalam satu malam karena hendak melampiaskan rasa sakit hatinya melalui balas dendam kepada mantan istrinya yang berpikir bahwa mantan suaminya itu tidak akan dapat menikahi wanita lain setelahnya.

Yang benar adalah bahwa semua itu hanyalah iklan gaun dan peralatan pengantin, adapun istri pemuda itu adalah wanita yang berdiri tepat di belakangnya pada gambar pertama. (SFA)

Sumber: Arabic.rt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: