Internasional

Pemukim Israel menyerang mobil Palestina, Wanita Palestina Terluka

Salafynews.com, GAZA – Seorang wanita Palestina telah menderita luka-luka dalam insiden di mana sekelompok pemukim Israel menyerang kendaraan Palestina di wilayah pendudukan Timur al-Quds (Yerusalem).

Wanita Palestina

Wanita Palestina Dikeroyok Warga Israel

Juru bicara polisi Israel Luba al-Samri mengatakan para pemukim ekstrimis melempari mobil Palestina dengan batu di dekat sebuah makam kuno di Timur al-Quds pada Sabtu malam.

Dia menegaskan bahwa seorang wanita Palestina terluka.

Warga Israel Lempar

Warga Israel Lempar Kendaraan Palestina

Perkelahian meletus antara pemuda Palestina dan pelempar batu Israel setelah itu. Pasukan militer Israel turun tangan, menangkap seorang pemuda Palestina dan dua orang Israel.

Pada tanggal 18 Mei, kelompok hak asasi manusia Israel Yesh Din mengutuk polisi Israel “ketidak pedulian” terhadap serangan pemukim di Palestina, dia mengatakan hampir semua serangan berakhir tanpa dakwaan.

Menurut kelompok hak asasi manusia, pasukan Israel sering berpartisipasi dalam kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat.

Lebih dari setengah juta warga Israel tinggal di lebih dari 120 pemukiman yang dibangun sejak pendudukan Israel di wilayah Palestina di Tepi Barat, termasuk Timur al-Quds (Yerusalem), pada tahun 1967.

Pemukim, sebagian bersenjata, hampir secara teratur menyerang desa-desa Palestina dan peternakan dan membakar masjid mereka, kebun zaitun dan properti lainnya di Tepi Barat. (SFA/MM/PressTv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: