Eropa

Pendiri “Wikileaks”: ISIS Lumpuh dan Segera Punah

MOSKOW, Salafynews.com – Pendiri “Wikileaks”, Julian Assange mengatakan bahwa ISIS akan segera punah dalam waktu enam bulan kedepan.

Menurut Russia Today, Assange melalui video conference dalam konferensi internasional di Moskow, mengatakan: “Saya sepenuhnya yakin bahwa negara-negara yang sedang berjuang melawan  organisasi ini (ISIS) akan berhasil memusnahkannya dalam waktu setengah tahun kedepan, dan saya juga yakin bahwa ISIS akan kehilangan kekuatan mereka dan lumpuh, kemudian berubah menjadi kelompok-kelompok kecil yang beroperasi secara rahasia “.

Namun ia menyampaikan kehawatirannya terkait fase berikutnya, fase setelah hancurnya ISIS, ia menyatakan: “secara logika, ISIS dapat dihilangkan, namun muncul pertanyaan, kemanakah perginya sel-sel teroris yang aktif bersama organisasi teroris tersebut? saya ragu jika nantinya mereka memilih untuk meletakkan senjata dan kembali ke rumah mereka masing-masing. Karena beberapa negara yang berjuang melawan ISIS saat ini memiliki “kepentingan nasional” dan terkadang mereka memanfaatkan mereka demi tercapainya tujuan tertentu”. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: