Internasional

Pengadilan Khilafah ISIS Bantai 837 Wanita di Mosul

27 Desember 2015,

SALAFYNEWS.COM, MOSUL-IRAK – Kantor berita “DPA” yang mengutip keterangan dari Thanon Sabawi, kepala polisi provinsi Niniwe , menyebutkan bahwa para militan bersenjata teroris ISIS telah mengeksekusi mati 837 wanita di Mosul sejak mereka menguasai kota tersebut pada bulan Juni 2014, menurut kantor berita Addiyar (26/12).

Sabawi mengatakan “Menurut data statistik yang dirilis oleh pusat kedokteran forensik di Mosul yang menerima mayat-mayat orang, disebutkan bahwa para militan bersenjata mengeksekusi mati sekitar 837 wanita sejak mereka memegang kendali kota itu”. (Baca: Negara Khilafah Bukan Sistem Islam Tapi Sistem Negara Teroris)

Menurut keterangan bahwa kebanyakan para wanita itu dibunuh secara kejam setelah proses hukum negara Khilafah -pihak organisasi ISIS yang mengeluarkan keputusan- untuk mengeksekusinya menurut Pengadilan Syariah ala ISIS. (Baca: Negara Khilafah Bukan Ide dari Qur’an dan Nabi Muhammad Saw)

Petugas kepolisian mengatakan bahwa para militan bersenjata membantai para wanita yang merupakan calon DPR dan pegawai di lembaga milik pemerintah, selain itu mereka juga membunuh para pengacara perempuan dan para pekerja salon kecantikan, dengan berbagai dalih dan alasan. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Wal Suparmo

    June 7, 2016 at 10:31 am

    AGAMA KACAU BALAU SALING MENUDU AGAMA SYAITHON!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: