Internasional

Pengakuan Heboh Clinton: Amerika Ciptakan Al-Qaeda, Nato-Israel Ciptakan ISIS

Rabu, 25 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM,  NEW YORK  –  Situs riset dunia “Global Research” mempublikasikan cuplikan Video calon presiden AS, Hillary Clinton, yang mengakui bahwa Amerika telah menciptakan al-Qaeda dan mendanainya saat perang Soviet-Afghanistan sembari menekankan  bahwa mereka yang berpura-pura memimpin perang global melawan terorisme adalah para teroris yang sebenarnya.

“Global Research” mengutip pernyataan Clinton yang mengatakan: “mereka yang sekarang kami perangi adalah mereka-mereka yang dulunya kami danai sejak 20 tahun yang lalu”, ia menambahkan: “saat itu kami menggunakan para Mujahidin yang kami datangkan dari beberapa tempat mereka terutama Arab Saudi, dengan tujuan mengalahkan Uni Soviet”. (Baca: Koran Maariv: Zionis Israel Ciptakan Teroris ISIS Untuk Kacaukan Timur Tengah)

“Global Research” mencatat bahwa Clinton tidak menyebutkan tanggal ketika Amerika Serikat berhenti mendanai kelompok teroris al-Qaeda untuk mengacaukan sejumlah negara.

Yang tak kalah mengagetkan, Situs tersebut juga menyebutkan bahwa NATO menggunakan kelompok teroris ISIS untuk mencapai kepentingannya dan kepentingan Israel. (Baca: MENOLAK LUPA ! VIDEO : Hillary Clinton Akui ISIS Sengaja Diciptakan Amerika untuk Pecah Belah Islam)

Website itu juga mengutip keterangan Clinton yang menyebutkan: “Soviet menduduki Afghanistan, sementara kami tidak ingin mereka mengambil alih Asia Tengah, dari situ kami mulai bekerja .. Presiden Reagan dan Kongres mengeluarkan keputusan akan perlunya membuat kesepakatan dengan para mujahidin”.

Lebih lanjut Clinton mengatakan: “Apa yang terjadi setelah kami menggunakan para Mujahidin sangatlah mengejutkan, dimana Soviet mundur dan harus kehilangan miliaran dolar dan berakhir dengan runtuhnya Uni Soviet”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: