Internasional

Penyandang ‘Cacat’ Eksekutor Baru “Jagal ISIS”

05 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, LIBYA – Organisasi teroris ISIS yang berkebutuhan khusus atau penyandang cacat pada sebuah kesempatan berpartisipasi dalam melaksanakan tugas brutal berdarah, sebagaimana ditampilkan melalui gambar yang diedarkan luas oleh beberapa situs pro ISIS.

Propaganda ISIS yang terbaru adalah gambar seorang yang cacat sedang duduk di kursi roda dimana kecacatannya tidak mencegahnya untuk mengeksekusi mati tiga orang yang dituduh memata-matai organisasi teroris itu di Sirte, markas utama ISIS di Libya. (Baca: Sang Jagal Sadis Dalang Utama Bom Paris Terungkap)

Nampak dalam beberapa foto yang dipublikasikan oleh situs “Newsweek” seorang cacat duduk  di kursi roda dan di sebelahnya terdapat orang yang memakai jas kematian berwarna oranye. (Baca: Petinggi ISIS dengan julukan ‘Jagal’ Tewas di Anbar Irak)

ISIS menyebarkan serangkaian gambar yang menampilkan para algojo barunya yang mengeksekusi mati tiga terdakwa. Namun belum ada bukti yang kuat yang dapat membuktikan kebenaran muatan dari gambar-gambar tersebut. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: