Umum

Penyelidikan FBI Kepada Hillary Clinton Guncangkan Panggung Pemilu AS

fbi

Minggu, 30 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Direktur Biro Investigasi Federal (FBI) telah mengumumkan tentang dimulainya kembali penyelidikan kasus bocornya pesan Hillary Clinton yang mengguncang panggung pemilu presiden AS, 11 hari sebelum pemungutan suara, seperti dilansir Arabic.SputnikNews (29/10). (Baca: Donald Trump dan Hillary Clinton, Fase Suram Kepemimpinan di AS)

Direktur FBI, James Comey mengatakan dalam pidatonya di kongres pada hari jumat (28/10) bahwa FBI akan menyelidiki lebih lanjut terkait pesan kandidat presiden AS dari Partai Demokrat Hillary Clinton yang menggunakan server e-mail pribadi ketika menjabat sebagai Menteri Luar Negeri AS yang dianggap melanggar aturan keamanan rahasia negara AS. (Baca: Wikileaks Akan Rilis Email Hillary Clinton Terindikasi Bocorkan Data Rahasia AS)

Berbagai kantor berita melaporkan bahwa penyelidikan atas Clinton telah dimulai kembali dan hal ini telah mengguncang panggung pemilu AS yang telah mendekati hari pemungutan suara pada 8 November mendatang yang akan menentukan siapakah sang jawara yang berhasil menduduki Gedung Putih, di mana saat ini hasil polling sementara menunjukkan Clinton menggungguli lawannya Donald Trump. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: