Analisis

Perang ‘Sektarian’ Suriah, Fitnah yang Harus Dijauhi

Jum’at. 06 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Perang Suriah begitu dahsyatnya, peran media Barat dan Radikal begitu masifnya memberitakan kebohongan demi kebohongan, dan sebarkan fitnah yang sangat keji. Isu Sektarian menjadi modal utama mereka untuk menghancurkan Suriah dan Bashar Assad. Menurut salah satu pengamat Timur Tengah Ahmad Zainul Muttaqin dalam akun Fanpage-nya menulis tentang fakta Suriah. (Baca: Salah Kaprah Tentang Perang dan Mujahidin di Suriah)

Assad Shalat Berjamaah

SEBARKAN PADA DUNIA KONFLIK SURIAH BUKAN KONFLIK SUNNI VS SYI’AH!

Tidak usah banyak berargumen, gambar ini sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa para ulama pendukung utama Bashar Assad adalah para Ulama Aswaja (Ahlussunnah wal Jama’ah) Suriah .

Bila para Takfiri mengatakan pada anda bahwa perang Suriah adalah perang Sunni vs Syi’ah dan Rezim Assad adalah rezim Syi’ah yang hendak menghabisi rakyatnya yang Sunni, suruh mereka pelototi baik-baik gambar ini dan tanya pada mereka siapa para ulama yang shalat bersama Assad ini! (Baca: Rusia Hancurkan Reputasi AS di Suriah)

Tampak bersama beliau para ulama besar Aswaja Suriah seperti Syaikh Dr. Taufiq Al-Buthi (Putra As-Syahid Syaikh Said Ramadan Al Buthi), Syaikh Ahmad Badruddin Hassoun (Grand Mufti Aswaja Suriah), Syaikh Dr. Muhammad Syarif Showaf (Rektor Universitas Ahmad Kuftaro), Syaikh Dr. Muhammad Abdul Sattar Al-Sayyid (Menteri Awqaf), Prof. Dr. Hosamuddin Farfur (Rektor Universitas Al-Fatih Al-Islami), Syaikh M Adnan al Fayouni (Mufti Aswaja Damaskus) dan para ulama Aswaja lainnya.

Bashar Assad Shalat bersama Ulama Aswaja

Hal ini sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa kaum Ahlussunnah wal Jama’ah memiliki posisi istimewa di mata Presiden Assad, dan ini sudah cukup untuk membungkam fitnah kaum Takfiri. Bahkan di foto itu hanya ada satu ulama Syi’ah yaitu Sayyid Fadi Burhan guru besar Hauzah Damaskus (dilingkari merah) dan ia pun hanya duduk di shaf kedua.

Tuduhan Syi’ah adalah siasat para Teroris Wahabi Takfiri untuk menjatuhkan Pemerintahan sah Suriah yang sangat loyal terhadap kaum Ahlussunnah wal Jama’ah dan sangat menjunjung Kebhinekaan rakyatnya. Masih percaya dusta bahwa konflik Suriah adalah konflik Sunni vs Syi’ah? SEBARKAN! (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: