Internasional

Perlawanan Penduduk Nabl Gagalkan Plot Teroris

NABL-SURIAH, Arrahmahnews.com – Warga kota NABL kembali gagalkan harapan teroris ISIS yang ingin menduduki kota tersebut selama tiga tahun.

Setelah menerima informasi intelijen dari otoritas Suriah tentang serangan teroris dalam waktu dekat ke kota itu, yang terletak di provinsi Aleppo, utara Suriah. Rakyat Nabl bangkit menyusun serangkaian rencana untuk menggagalkan plot teroris yang ingin  menduduki kota itu. Semangat Patriotisme penduduk Nabl mampu mengusir para teroris takfiri.

Perlawanan_Warga_Kota_Nabl_Terhadap-TerorisLaporan-laporan mengatakan bentrokan berat meletus antara pasukan populer dan teroris di jalan yang menghubungkan NABL ke kota Mayer.

Pada awal bulan Agustus , bentrokan berat juga meletus antara tentara Suriah dan pasukan populer dengan teroris al-Nusra di sekitar di NABL dan al-Zahra, provinsi Aleppo, dua kota yang berada di bawah pengepungan ketat selama 3 tahun terakhir.

Hampir satu bulan para teroris Takfiri telah meluncurkan gelombang besar serangan artileri dan mortir terhadap penduduk NABL dan Al-Zahra.

Dua kota strategis yang terletak di utara provinsi Aleppo, sekarang di bawah hujan altileri  Al-Nusra, tetapi teroris masih belom berhasil membuka jalan mereka untuk masuk ke dua kota tersebut.

Serangan mortir teroris telah membakar sejumlah besar peternakan di Mayer kota dan NABL. Mereka juga menargetkan wilayah pemukiman di bagian Timur dari NABL.

Dalam reaksi terhadap agresi, pasukan populer menyerang posisi al-Nusra di kota Mayer dengan beberapa mortir. [FNA/MM/SFA]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: