Nasional

PERMAINAN JOKOWI SANG ‘RAJA HUTAN’

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Yusuf Muhammad dalam akun Facebooknya menulis tentang Jokowi “Sang Raja Hutan”. “Siapakah nama orang kuat DPR yang minta jatah Freeport?”

Menteri ESDM telah melaporkan ke MKD, terkait pencatutan nama Presiden beserta Wapres untuk memuluskan perpanjangan Freeport. Bukan main-main, bukti itu lengkap didapatkan Menteri ESDM dari pimpinan Freeport. (Baca Jokowi perintahkan polisi periksa pelabuhan, Pejabat Kemendag Tertangkap Tangan)

Bukti itu antara lain mulai dari Foto, rekaman percakapan, lokasi pertemuan dan waktu pertemuan. Jika bukti itu sudah jelas saya kira pelakunya juga jelas.

Namun demikian, salah satu wakil ketua DPR Fahri ‘Sinting’ menyayangkan atas pelaporan yang dilakukan oleh menteri ESDM. Menurutnya, hal itu hanya isu dan rumor yang tak perlu ditanggapi serius dan menjadi kosumsi publik. (Baca Jokowi Minta TNI-Polri Tidak Anggap Enteng ISIS)

Saya rasa mungkin para penjahat di negeri ini belum sadar, bahwa mereka hidup di era ‘Singa’ sang Raja Hutan. Mereka sepertinya masih bermimpi hidup di era negeri dongeng yang bisa berkhayal dengan memainkan imajinasinya.

Maaf! Sekarang ini eranya ‘Singa’ bos, bukan Keledai! Kalau eranya Keledai mau bikin lagu sampai 4,5 atau 6 album gak masalah biar bisa masuk Rekor Muri. (Baca Kicauan Denny Siregar: Indonesia Darurat Khilafah dan Wahabi)

Kalian harus bangun dan sadar bahwa kalian hidup diera ‘Singa’. Jika kalian macam-macam maka akan dibuat ramai. Lihatlah para Mafia Migas di Petral sekarang sudah tidak bisa tidur nyenyak akibat masih bermimpi. Dan kini giliran preman Freeport yang akan dibuat kejang-kejang dengan cara permainan ala ‘Singa’ sang Raja Hutan. (Baca Jonru Kader PKS Ancaman Kedaulatan NKRI Sebarkan Fitnah SARA)

Anda tahu siapa ‘Singa’ sang Raja Hutan itu? Dialah Jokowi seorang lulusan Kehutanan yang tampak tenang dan kalem, namun sangat mematikan bagi siapapun yang akan mencoba untuk merusak tanah kelahiranya Indonesia. (SFA)

Sumber : Akun Facebook Yusuf Muhammad

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Denny Siregar: Jonan Hajar Freeport | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: