Internasional

Persiapan Operasi Besar-besaran Tentara Gabungan Bersihkan Kota Fallujah dari ISIS

28 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, FALLUJAH-IRAK – Komandan brigade Al-Hashd Al-Shaabi di distrik Karma timur dari kota Fallujah di provinsi Anbar, Kolonel Juma Fazaa Jumaili, Sabtu (26/03), menegaskan bahwa pasukan keamanan dan pasukan Al-Hashd Al-Shaabi serta para pejuang suku telah menyelesaikan persiapan akhir untuk operasi militer pembersihan kota Fallujah dari elemen-elemen kelompok teroris ISIS.

Jumaily dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Almaalomah (26/03) mengatakan “Pasukan keamanan di semua lininya dan rombongan besar pasukan Al-Hashd Al-Shaabi serta batalion pasukan pejuang suku kesemuanya telah siap untuk melakukan operasi keamanan dan pembersihan luas kota Fallujah serta membebaskan sejumlah keluarga yang terkepung, kini hanya menunggu menerima lampu hijau dari otoritas keamanan tertinggi”.

“Pasukan keamanan dan sejumlah kekuatan yang mendukungnya telah menyelesaikan semua persiapan, terutama persiapan untuk mengepung kota dari berbagai arah dan memutus aliran pasokan ISIS serta mengepung seluruh elemennya”.

Ia mengatakan “semangat tempur para pejuang di semua operasi sedang berada pada puncaknya”, ia menambahkan bahwa” pasukan keamanan kini sedang menunggu saat untuk memulai kampanye keamanan dalam membersihkan kota dan menyelamatkan nyawa ribuan orang tak berdosa yang terjebak dalam cengkraman kelompok ISIS”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: