Internasional

Pertempuran Sengit di Aleppo Dalam 24 Jam Terakhir

Kamis, 4 Agustus 2016

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Jeish al-Fatah mengumpulkan lebih dari 9.000 teroris untuk memenangkan pertempuran dalam melawan Tentara Suriah dan membuka jalan ke distrik yang dikendalikan teroris di bagian Timur kota Aleppo, tetapi gagal dan menarik pasukannya kembali setelah ratusan korban berjatuhan.

Jeish al-Fatah menderita korban tewas berat setelah pasukannya gagal menembus benteng militer di distrik New Aleppo.

Jeish al-Fatah juga menyerbu garis pertahanan pemerintah di al-Hamdaniyeh dan kota industri di sisi barat Aleppo dan al-Ramousiyeh.

Pada saat yang sama, sejumlah besar teroris dari Ahrar al-Sham, Fatah al-Sham (yang baru memisahkan diri dari al-Qaeda yang sebelumnya dikenal sebagai Front al-Nusra) dan Abu Ammarah, terjebak di dalam Aleppo di Ameriyeh dan kabupaten al-Sadkoub serta menyerbu posisi militer di al-Ramousiyeh dengan meledakkan terowongan.

Angkatan Bersenjata Suriah telah mengirimkan sejumlah besar pasukan segar ke seluruh medan perang di Aleppo dan kembali mengalahkan teroris.

“Pada akhirnya, fase ketiga operasi Jeish al-Fatah untuk menyelamatkan rekan-rekan mereka di kabupaten Timur Aleppo benar-benar berhasil,” beberapa tentara dan komandan Hizbullah mengkonfirmasi di Timur Aleppo pada Rabu sore.

Laporan sebelumnya mengatakan hari ini bahwa pasukan Angkatan Darat Suriah dan pasukan populer menolak serangan dari Jeish al-Fatah di al-Ramousiyeh di bagian selatan dari kota Aleppo, sumber militer mengatakan, dan menambahkan bahwa bentrokan setidaknya menewaskan 74 teroris dan melukai 41 lainnya.

Serangan teroris untuk mengambil alih jalur pasokan dari pasukan pro-pemerintah di kabupaten selatan Aleppo, namun tidak berhasil dan mereka mundur dari medan perang setelah 115 anggotanya tewas atau terluka. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: