Internasional

Pesawat Bantuan Pemerintah Rusia Tiba di Bandara Damaskus

Minggu, 01 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Pesawat Rusia yang membawa bantuan kemanusiaan dari pemerintah Rusia tiba, Sabtu pagi (30/04), ke Bandara Internasional Damaskus. (Baca: Inilah Fakta Dibalik Bantuan Militer Rusia kepada Suriah)

Menurut Direktur Pusat Rusia untuk rekonsiliasi Damaskus,Yuri Zreif, mengatakan kepada wartawan bahwa bantuan yang diberikan oleh pemerintah Rusia ke Suriah mencakup berbagai bahan bantuan dan aksesoris untuk anak-anak kecil, bantuan itu akan dibagikan kepada ratusan orang yang terkena dampak perang di kota Al-Moadamyeh Qalmoun di Raif  Damaskus, dilansir dari Middle East Panorama (01/05). (Baca: MENGHARUKAN.. Ini Bantuan dari Kami Rakyat Rusia Untuk Rakyat Suriah)

Rusia selama beberapa periode lalu telah memberi bantuan kemanusiaan dalam jumlah besar ke puluhan kota di berbagai provinsi Suriah dan telah mendistribusikannya melalui kerjasama dan koordinasi dengan pihak terkait di Suriah untuk memastikan sampainya bantuan tersebut kepada mereka yang berhak untuk menerimanya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: