Internasional

Petinggi ISIS dengan julukan ‘Jagal’ Tewas di Anbar Irak

Salafynews.com, IRAK – Seorang pemimpin ISIS yang dikenal dengan nama “JAGAL” telah tewas di propinsi al-Anbar, menurut reporter Mehr yang mengutip berita dari Al-Mayadin, menyatakan bahwa pasukan rakyat Irak pada hari Sabtu telah mengeluarkan pernyataan, bahwa mereka telah berhasil membunuh salah satu petinggi kelompok teroris ISIS yang biasa dikenal dengan sebutan “JAGAL” di daerah Shaqlawiyeh yang terletak di Propinsi al-Anbar Irak.

Petinggi ISIS berjuluk JAGAL tewas di Irak

Berdasarkan laporan itu, teroris tersebut memiliki nama asli Abdul Razzaq dan dikarenakan dia sering melakukan pembantaian yang sangat keji terhadap rakyat sipil tak berdosa, maka dia dijuluki sebagai JAGAL.

Sumber berita Irak lainnya, mengabarkan bahwa telah terjadi serangan pemboman di kawasan yang disebut dengan Baghdad al-jadidah, pada kejadian tersebut dikabarkan terdapat korban tewas dari pihak rakyat sipil sebanyak tujuh orang dan sisanya mengalami luka-luka.

Media Irak juga baru memberitakan bahwa para pasukan teroris ISIS terus melanjutkan aksi kejinya terhadap rakyat Irak, khususnya di kota Mosul, yang terletak di Propinsi Nainawa. Mereka telah menggantung beberapa penduduk disana.

Sedang di sebelah barat Ramadi, dikabarkan bahwa pesawat-pesawat tempur Irak terus melancarkan aksi pemboman terhadap beberapa pusat dan tempat-tempat yang terikat dengan para teroris ISIS.

Di kota Baiji yang terletak di Tikrit dinyatakan bahwa 10 anggota ISIS telah tewas disebabkan oleh serang udara yang dilancarkan oleh pesawat perang militer Irak. (SFA/HH/Mehrnews )

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Penyandang ‘Cacat’ Eksekutor Baru “Jagal ISIS” | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: