Nasional

PKS Adili Fahri Hamzah, FH Bersilat Lidah

13 Januari 2016

JAKARTA, SALAFYNEWS.COM – Siapa yang tidak kenal wakil ketua DPR Fahri Hamzah? FH adalah kader PKS, dan juga wakil ketua DPR saat ini. FH sangat terkenal terlebih setelah presiden PKS tersandung masalah sapi, dia begitu lihai bersilat lidah dalam membela pimpinan PKS saat itu.

Seolah telah menjadi tabiat FH sangat vokal dalam menjatuhkan ungkapan yang memojokkan Jokowi pada kampanye pilpres tahun 2014 silam. FH begitu mumpuni sampai melontarkan ungkapan sinting. Entahlah, kalau dilihat sekarang siapa yang sinting, yang dituduh atau yang menuduh?

Kini FH seolah gatal melontarkan sesuatu yang belum tentu berdasar. Saat elit PKS memintanya untuk mundur sebagai wakil ketua DPR, dia bukannya menbicarakan di internal PKS, malah melakukan konprensi pers. Dia malah menuduh ada pihak luar yang ingin mengacaukan PKS. Pola pikir FH yang justru menuduh orang luar, adalah suatu yang aneh dan ajaib,.dia sendiri yang mengungkap bahwa ketua dewan syuro PKS yang meminta dia mundur, tapi dia pula yang menuduh pihak luar.

Seolah ingin memantik sesuatu, FH kini membuat penguan, bahwa ada mantan menteri dari PKS yang akan dicokok, jika dia tidak mundur. Aduh, susah juga FH ini, untuk mempertahankan posisinya, bermacam cara dilakukan. Walaupun koleganya di PKS yang memintanya mundur, dia malah menembak pihak lain.

Apa yang kau mau bung FH? Jika memang partai PKS melihat tindakan FH selama ini malah merugikan partai PKS, adalah sangat mungkin PKS menegur, bahkan memintanya mundur dari wakil ketua DPR.

Akh…mulut politisi memang sulit diprediksi…!!! [SFA/KM/John Rubby P]

3 Comments

3 Comments

  1. Ariana

    January 13, 2016 at 10:04 am

    PKS wahabi Tanduk Setan !!!

  2. Javas Corner

    January 13, 2016 at 10:10 am

    Fahri fahri….

  3. Pingback: PKS PARTAI TERLARANG | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: