Eropa

Polisi Bersenjata Lengkap Seterilkan Menara Eifel dari Pengunjung

Sabtu, 6 Agustus 2016

SALAFYNEWS.COM, PARIS – Sejumlah polisi bersenjata lengkap menyerbu Menara Eiffel di Paris untuk mengevakuasi para wisatawan dari landmark ikon kota Paris.

Seperti dikutip dari Daily Express, pada hari Sabtu (6/8/2016), pengunjung diperintahkan menjauh dari bangunan paling terkenal di Perancis ini bersamaan dengan sejumlah polisi bersenjata berat menyambangi salah satu situs wisata yang paling populer di dunia.

Polisi telah mengepung daerah tersebut dan sejumlah saksi mengatakan bahwa polisi bersenjata berada di “seluruh tempat”. Para turis dievakuasi sesaat setelah pukul 8 malam dan selama proses evakuasi mereka diminta untuk tetap “tenang”.

Beberapa orang di tempat kejadian telah melaporkan bahwa adanya paket yang “mencurigakan” menjadi alasan dilakukannya evakuasi. Namun belum dapat dipastikan kebenarannya. Perancis sendiri berada dalam keadaan darurat menyusul serangan di Paris dan Nice baru-baru ini.

Namun, sumber polisi seperti dikutip Digital Journal, Sabtu (6/8/2016), mengatakan “Itu latihan keselamatan, latihan sejenis yang puluhan kali dilakukan pada tiap minggunya. Sorang karyawan berpikir bahwa itu adalah ancaman nyata dan Menara Eiffel dievakuasi,”. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: