Amerika

Polisi Dor Pelaku Penembakan di Sekolah AS

WASHINGTON, Salafynews.com – Sekitar 13 orang tewas dalam penembakan di sebuah sekolah, Umpqua Community College, di negara bagian Oregon Amerika Serikat.

Barisan Pemadam Kebakaran setempat mengukuhkan terjadi penembakan dan menyarankan orang untuk menghindari area sekolah itu. Kepala Pemadam Kebakaran, Ray Shoufler kepada stasiun TV CNN mengatakan, ada beberapa pasien di beberapa ruang kelas dan 11 orang di bawa ke rumah sakit setempat.

Dua di antara korban itu meninggal di rumah sakit. Penyerangnya dilaporkan sudah ditangkap dalam insiden penembakan di sekolah yang memiliki 3.000 murid itu.

Pihak berwenang pertama kali dipanggil ke tempat kejadian pada pukul 10.30 pagi waktu setempat.

Pelaku Penembakkan Didor

Pelaku penembakan di Umpqua Community College di Oregon, Amerika Serikat (AS), tewas dalam tembak menembak dengan polisi di salah satu ruang kelas di sekolah.

Sementara itu menurut Jaksa Oregon, Ellen Rosenblum, jumlah korban tewas mencapai 13 orang dan sedikitnya 20 orang luka-luka.

Sekitar 100 orang polisi dikerahkan untuk menangani kasus penembakan itu, menurut Sheriff John Hanlin. Di radio polisi, terdengar petugas mengatakan tersangka jatuh dengan banyak luka tembakan serta ada panggilan banyak ambulan menuju lokasi.

Pelaku penembakan yang disebut berusia 25 tahun, diduga menggunakan senjata laras panjang. [MM/Sfa]

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Marak Teror di Amerika, Penembakan Brutal di Kansas, 4 Orang Tewas | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: