Asia

Presiden India Kirim Surat Belasungkawa Untuk Amir Kuwait

Salafynews.com, KUWAIT – Presiden India,  Sri Pranab Mukherjee  pada hari Sabtu (27/6),  mengirimkan surat belasungkawa kepada Yang Mulia Sheikh Sabah Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah, Amir Negara Kuwait. Presiden India tersebut  menyatakan terkejut dan sedih mendengar kabar mengenai serangan keji di masjid Muslim Syi’ah di kota Kuwait Jum’at kemarin.

HE Sunil Jan

HE Sunil Jan

 

Dalam pesan belasungkawa nya, Sri Pranab Mukharjee mengutarakan rasa simpati dari Pemerintah dan rakyat India kepada para korban dan masyarakat Kuwait atas terjadinya tindakan keji itu.

“India sangat mengutuk semua aksi teror dan kekerasan yang tak berperikemanusiaan. Kami percaya bahwa kemajuan umat manusia terletak pada kesatuan, kedamaian, persaudaraan dan non-kekerasan. Kami berdiri bersama masyarakat Kuwait dan menegaskan kembali dukungan penuh kami untuk perang global melawan terorisme. Kami berdoa untuk perdamaian di Kuwait serta kemajuan dan kemakmuran rakyatnya, “kata Pranab Mukharji dalam suratnya.

Surat itu resmi diserahkan kepada Yang Mulia Amir oleh Duta Besar India untuk Kuwait HE Sunil Jain. Sri Sunil Jain juga mengutarakan belasungkawa  kepada  Kuwait pada pertemuan  belasungkawa resmi yang diadakan di Masjid Agung, Kota Kuwait. (SFA/LM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: