Eropa

Presiden Jokowi Blusukan di London

20 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, LONDON – Mengawali kunjungan kerja hari ketiga di Kerajaan Inggris, Rabu (20/4) pagi Presiden Joko Widodo diagendakan untuk bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) dari beberapa perusahaan terkemuka di Inggris yang akan berlangsung di Hotel Grosvenor House, London.

Setelah bertemu dengan CEO tersebut, Presiden dijadwalkan memberi sambutan di Forum Bisnis Indonesia-Inggris yang dilaksanakan di Mandarin Hotel, London. Acara ini akan dihadiri oleh para pengusaha dan CEO kedua negara dan juga Menteri Perdagangan dan Investasi Kerajaan Inggris, Mark Ian Price, dikutip dari Setkab.go.id (20/04). (Baca: ‘Taruna Kiswotomo’ Lakukan Makar dan Serukan Kudeta Hingga Lecehkan Jokowi, TNI, POLRI, NU)

Siang harinya, Presiden akan blusukan ke daerah New Bond Street. Di sini, Presiden juga akan mengunjungi instalasi pameran hasil karya 5 desainer Indonesia yang dipamerkan di salah satu pusat pertokoan. (Baca: Kebijakan Jokowi Hancurkan Nilai Dolar)

Mengakhiri kunjungan resminya di London Inggris, Presiden akan meninjau Lapangan Queen Elizabeth Olympic Park. Di sini, Presiden akan  menyaksikan inisiatif “Football for Peace” dan melihat pertandingan sepakbola anak usia 7-8 tahun. Selain itu, Presiden juga akan melihat fasilitas velodrome di kawasan Olympic Park serta mengunjungi East Village Olympic Park, pemukiman atlet yang dialihfungsikan menjadi perumahan umum.

Sore harinya, Presiden dan rombongan akan bertolak ke Brussel, Belgia dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Stansted, London Inggris dan diperkirakan tiba di bandara Abeleg Brussels, Belgia pada petang hari. (SFA)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: