Internasional

Provinsi Najran Jatuh ke Tangan Pasukan Yaman

Salafynews.com – Mengutip kontor berita Lahj News melaporkan bahwa pasukan Yaman dan gerakan Ansarullah melakukan serbuan besar-besaran ke Provinsi Najran.

“Sejumlah besar pasukan Yaman dan Ansarullah pada Minggu (21/6) memasuki Provinsi Najran. Mereka memasuki Provinsi Najran dari berbagai sisi dan daerah Provinsi tersebut. Hal ini menyebabkan pecahnya perang besar di jalan-jalan kota Najran”, tulis Lahj News.

Media itu juga menambahkan bahwa kota Najran jatuh ke tangan pasukan Yaman beberapa jam lalu. Sementara itu jaringan Telivisi Satelit al-Masirah menukil dari sumber militer melaporkan bahwa pasukan Yaman yang didukung gerakan Ansarullah telah mengambil kendali bandara Najran, dan mengepung bandara tersebut.

Sementara itu Saudi berusaha mengambil kembali kendali kota Najran dengan melakukan serangan udara ke target-target pasukan Yaman di Najran, sehingga perang di jalan-jalan kota Najran tidak terhindarkan lagi.

15-06-22-999083692-najran

Saksi mata mengatakan saat ini kota Najran telah lepas dari tangan Saudi, Suara teriakan penduduk kota tersebut juga terdengar di sana-sini, yang menyuarakan al-maut lil amrika “Mampus Amerika” dan al-maut lil israel “Mampus Israel” serta al-Maut lil Aly Saud “Mampus Kerajaan Saudi”.

Serangan mematikan ini merupakan serangan besar-besar yang pertama kali dilakukan Yaman sejak Saudi menginvansi negara tersebut. [SFA]

15-06-22-999083692-najran-dalam-kepungan

1 Comment

1 Comment

  1. wababi sisapi

    June 23, 2015 at 2:46 pm

    Mampus saudi setan salafi wahabi takfiri…saatnya sunni syiah bersatu gulingkan setan bani saud dengan ideologi setan wahabi salafi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: