Internasional

Puluhan Komandan ISIL Tewas di Deir Ezzur Suriah

Salafynews.com – Kurang dari dua hari setelah serangan udara tentara Suriah atas kelompok teroris ISIL  di Raqqah (pusat pertemuan para teroris), serangan besar-besaran serupa juga dilancarkan terhadap kelompok teroris di Deir Ezzur.

Sumber Suriah melaporkan pada hari selasa, angkatan udara menargetkan posisi ISIL di kota Hatlah, Deir Ezzur, di mana para pemimpin dari kelompok teroris telah berkumpul untuk melakukan koordinasi.

Sumber-sumber militer mengungkapkan bahwa sekelompok besar pemimpin mereka, terutama dari Arab Saudi dan Tunisia, telah tewas dalam serangan itu.

Mereka-mereka yang tewas dalam serangan itu, diduga sebagai Abu Qasourah al-Arab, Mostafa Sharif al-Abdallah, Hamed al-Hamoud, Ahmad Rahal, Ala Mostafa, Walid al-Ma’youf, Sarhan al-Abdallah, Majed Abdussalam dan Nawaf al-Basiri.

Jet tempur Suriah dalam serangan ke posisi ISIL di provinsi Raqqah, juga berhasil membunuh puluhan komandan Takfiri pada hari Senin lalu.

Seorang komandan senior militer Suriah, mengatakan bahwa puluhan teroris tewas di wilayah Ayid Saqir, provinsi Raqqah pada hari Senin setelah pesawat tempur Suriah membom posisi mereka.

Situs berita Sham Times melaporkan bahwa keamanan dan intelijen pasukan Suriah telah memperoleh informasi tentang kamp-kamp konsentrasi teroris ISIL. [AH] 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: