Internasional

Puluhan Warga Tewas Akibat Serangan Brutal Saudi di Sana’a

Salafynews.com, SANA – 44 warga sipil tewas dan lebih dari 100 lainnya terluka, termasuk perempuan dan anak-anak pada akibat serangan udara agresor Saudi terhadap gedung Komando Tertinggi Angkatan Bersenjata di distrik al-Tahrir, pusat ibukota Sana’a.

Sebuah sumber di Departemen Kesehatan Umum dan Kependudukan dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita Yaman SABA menjelaskan, serangan pesawat-pesawat jet tempur agresor Saudi terhadap distrik al-Tahrir juga menyebabkan banyak rumah warga yang hancur dan sebagian besar mengalami kerusakan.

Pengeboman di Sana'aSumber itu menyampaikan bahwa tim penyelamat dan tim medis masih melakukan upaya penyelamatan warga yang diyakini masih berada di bawah reruntuhan rumah mereka yang hancur akibat pengeboman.

Sumber tadi menyebutkan bahwa mobil ambulans membawa para korban luka ke rumah sakit di ibukota, akan tetapi pihak rumah sakit juga kesulitan untuk menampung mereka semu

a karena kekurangan alat medis dan obat-obatan akibat meningkatnya jumlah korban yang diterima rumah sakit setiap hari.

Agresi Saudi terhadap Yaman telah berlangsung lebih dari dua bulan dan menewaskan ribuan korban, termasuk perempuan dan anak-anak tak berdosa serta menghancurkan infrastruktur negara ini. (jb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: