Internasional

Putera Raja Saudi Rencanakan Pemakzulan Pangeran Lain dari Jabatan Strategis

Salafynews.com – Sebuah sumber yang dilansir Lahj News mengatakan, Pangeran Mohammad bin Salman berencana memakzulkan Pangeran Mut’ib bin  Abdullah dari Departemen Garda Nasional. Bahkan ia berkeinginan mendepaknya sebagaimana sebelumnya telah berhasil menyingkirkan sekutunya Pangeran Muqrin.

Sumber itu menyinggung bahwa penunjukan Khaled bin Abdullah sebagai wakil di Garda Nasional dianggap sebuah muslihat untuk memudahkan proses pelengseran Mut’ib dan penempatan posisi sementara  yang diberikan kepada Khaled bin Abdullah, yang tengah mengalami  keretakan hubungan dengan saudaranya, Mut’ib.

Sumber itu menegaskan bahwa putera Raja Salman mengusulkan kepada ayahnya agar memakzulkan Mut’ib dan menunjuk saudaranya Khaled menempati posisinya sementara,  mengingat bahwa Khaled adalah wakil di Garda Nasional sebelumnya.

Beberapa waktu terakhir internal Kerajaan Arab Saudi digoncang perselisihan pasca keputusan sepihak Pangeran Muhammad bin Salman melakukan agresi terhadap Yaman bersandikan Operasi “Decisive Strom (Badai Penghancur)”. (ss)

1 Comment

1 Comment

  1. arya

    May 7, 2015 at 8:21 am

    Mulai bergoncang dahsyat nih…g lama lgi runtuh wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: