Eropa

Putin Gelar Pertemuan Dengan Dewan Keamanan Rusia Untuk Bahas Suriah

MOSKOW, Salafynews.com – Juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov mengatakan, Presiden Rusia Vladimir Putin tengah menggelar pertemuan dengan Dewan Keamanan Rusia. Pertemuan ini digelar untuk membahas mengenai kelanjutan operasi militer Rusia di Suriah.

“Presiden Rusia Vladimir Putin dan anggota tetap Dewan Keamanan Rusia bertemu untuk membahas mengenai perkembangan krisis yang tengah terjadi di Suriah,” ucap Peskov dalam sebuah pernyataan.

“Operasi militer yang dilakukan Angkatan Udara di Suriah menjadi pembahasan utama dalam pertemuan operasional rutin tersebut,” sambungnya, seperti dilansir Sputnik pada Jumat (6/11).

Rusia sendiri mulai melakukan serangan udara di Suriah sejak 30 September lalu, setelah mendapat permintaan dari Presiden Suriah Bashar al-Assad. Hampir semua wilayah di Suriah menjadi target serangan jet-jet tempur Negeri Beruang Merah tersebut.

Serangan yang dilakukan Rusia diklaim berhasil membuat nyali sebagian besar anggota ISIS ciut. Bahkan, tidak sedikit anggota ISIS yang melarikan diri keluar Suriah karena takut menjadi target serangan Rusia. [Sfa/MM]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: