Internasional

Putin: Mesir Tak Bisa Jaga Keamanan Warga Kami

28 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Presiden Rusia Vladimir Putin, mengatakan bahwa pihak berwenang Mesir harus mengambil tindakan lebih lanjut untuk memastikan keamanan dan keselamatan wisatawan, dikutip dari arabic.sputniknews.com (26/04).

Putin, Senin (25/04), selama pertemuan “The All Russia People’s Front”, mengatakan “kami memiliki program pemerintah untuk mendukung pariwisata domestik, dan telah banyak uang yang digunakan untuk itu, hanya saja itu bukan berarti kegiatan yang direncanakan untuk itu telah berakhir, melainkan kami akan terus bekerja, terutama di beberapa kondisi berbahaya di sejumlah tempat yang biasa dikunjungi oleh warga kami, yang saya maksud disini adalah Mesir, dimana saya berpikir bahwa mereka selalu senang melihat kami, namun saya berpikir bahwa pemerintah Mesir perlu mengambil langkah-langkah tambahan untuk menjamin keamanan para pelancong”. (Baca: Ledakan Bom Molotov di Restoran Mesir, 18 Orang Tewas)

Sebelumnya, pihak pemerintah Mesir menegaskan bahwa kelompok ahli yang dikirim oleh pemerintah Rusia tidak memberikan komentar mengenai keamanan yang telah merupakan hasil dari inspeksi di dua bandara Hurghada dan Sharm el-Sheikh.

Putin pernah menyampaikan saat ia berdialog langsung dengan warga pada tanggal 14 April bahwa situasi keamanan di Mesir dan Turki tidak mungkin bagi wisatawan Rusia untuk berkunjung “Travel Warning”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: