Eropa

Putin-Obama Akan Bertemu di KTT G-20 China

Rabu, 31 Agustus 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Presiden Rusia dan AS, Vladimir Putin dan Barack Obama, akan bertemu pada pertemuan puncak G20 di China pada tanggal 4-5 dan menentukan format pembicaraan mereka sendiri, juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan hal ini pada hari Selasa (30/08) kemarin. (Baca: China-Rusia Hancurkan Dominasi Militer AS)

“Sudah jelas bahwa presiden [dari Rusia dan Amerika Serikat] akan bertemu di KTT G20 melalui satu cara atau lainnya dalam kerangka forum yang memang sedang berlangsung,” kata Peskov kepada wartawan sebagaimana dikutip TASS. (Baca: Putin dan Rusia Pecundangi Obama dan ISIS di Suriah)

Juru bicara Kremlin itu mengingatkan KTT G20, tahun lalu di Turki, ketika Putin dan Obama berbicara untuk waktu yang cukup lama, mereka berbicara di aula sebuah hotel selama waktu istirahat diantara sesi yang berlangsung.

“Ini adalah bagaimana hal itu terjadi di sana: mereka membuat keputusan, mengadakan pertemuan sendiri dan sepakat tentang hal itu,” kata juru bicara Kremlin.

“Jadi, mereka [Putin dan Obama] akan bertemu – ini jelas dan lebih lanjut nanti kita akan melihat apa keputusan yang dibuat oleh kedua kepala negara,” kata Peskov. (Baca: TERANCAM! AS Cegah Kekompakan Eurasia dengan Rusia dan China)

Juru bicara presiden sebelumnya mengatakan kepada TASS bahwa pemimpin Rusia dan Amerika Serikat itu  akan membahas berbagai isu selama KTT di Cina. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: