Eropa

Putin Pantau Langsung Pembersihan Ranjau di Palmyra

22 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Presiden Rusia Vladimir Putin, Kamis (21/04), mengumumkan bahwa telah banyak pekerjaan yang telah dilakukan dalam proses pembersihan ranjau di Palmyra dan masih ada banyak lagi pekerjaan yang harus dilakukan.

Presiden Rusia dalam hal ini, mengatakan “Sejak awal April tahun ini, pasukan khusus engineering milik Departemen Pertahanan Rusia melakukan operasi skala besar untuk membersihkan ranjau di bagian tempat bersejarah”, dikutip dari arabic.sputniknews.com (21/04). (Baca: Helikopter “Pemburu Malam” Berhasil Hancurkan Tank Milik ISIS di Palmyra :Video)

Kota Palmyra telah berhasil dibebaskan oleh tentara Suriah dengan dukungan dari Angkatan Udara Rusia, telah banyak pekerjaan yang berhasil diselesaikan dalam operasi penjinakan ranjau bom dan bahan peledak lainnya di daerah bersejarah bagian Palmyra, namun masih ada banyak pekerjaan dalam operasi tersebut di sejumlah fasilitas teknik dan daerah pemukiman kota. (Baca: Gubernur Homs Puji Kehebatan Tentara Rusia dalam Pembebasan Kota Palmyra)

Putin memerintahkan komandan unit pasukan khusus engineering Rusia yang berada di Palmyra untuk segera melaporkan kemajuan pekerjaan pembersihan ranjau dalam waktu dekat. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: