Fokus

PWNU Jatim Keluarkan Surat Resmi Penurunan Spanduk ‘Khilafah’ Anti NKRI

Minggu, 24 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURABAYA – Salah satu pemuda NU Abu Janda Al-Boliwudi dalam timelinenya di facebook memberitahukan kepada masyarakat tentang bahaya gerakan anti NKRI, Pancasila yang dilakukan oleh kelompok Khilafah sangat meresahkan warga Indonesia, khususnya dapat mengganggu stabilitas berbangsa dan bernegara. Kelompok khilafah di beberapa negara tidak mendapatkan tempat dan bahkan diusir, dan gerakan mereka dibatasi, karena mereka adalah kelompok ekstrimis dan Wahabi yang ingin mendirikan dan melanjutkan khilafah Ottoman Turki. (Baca: HTI, PKS, Wahabi Sebarkan Isu Anti Nasionalisme-Toleransi Untuk Hancurkan NKRI)

Langkah amat tegas ditunjukkan oleh PWNU Jatim yang telah keluarkan surat PENGUMUMAN: Mulai hari ini, siapa saja yang melihat spanduk, banner, umbul-umbul, pamflet “Khilafah” anti NKRI di sekitar tempat tinggalnya, jangan ragu-ragu untuk turunkan, robek, bakar. NU dan TNI tanggung jawab! (Baca: Prof Sumanto Al-Qurtuby: Konsep Negara KHILAFAH Bukan Produk Tuhan)

Berikut ini screenshoot surat instruksi resmi PWNU Jawa Timur kepada GP Anshor perihal penertiban spanduk Khilafah:

Surat Resmi PWNU Jatim

CUPLIKAN SURAT:

Assalamu alaikum Wr Wb,

Menunaikan tanggung jawab moral dan sosial dalam wadah kebangsaan Indonesia serta turut menjaga ketertiban umum dan keamanan masyarakat dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) instruksikan kepada Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda GP Anshor, agar memerintahkan Barisan Anshor Serba Guna (Banser) untuk menertibkan dan membersihkan dari ruang publik seluruh pamflet, banner, spanduk, dan sejenisnya yang:

  1. Berpotensi memecah-belah bangsa.
  2. Mengancam keutuhan NKRI.
  3. Melanggar ideologi Pancasila.
  4. Mengganggu ketenangan masyarakat.

Dalam hal ini, NU, GP Anshor dan Banser telah mendapat restu dari Bapak Mayjend TNI Sumardi Pangdam V Brawijaya, dan komitmen dukungan personel TNI di lapangan bila diperlukan. (Baca: Abu Janda Al-Boliwudi: Kelompok Khilafah, Wahabi, Teroris Serang Pemerintah, TNI dan POLRI)

JADI JANGAN RAGU-RAGU!

Apabila melihat spanduk anti NKRI atau hasutan permusuhan SARA, Sektarian, dan sebagainya, yang meresahkan di sekitar lingkungan anda, kumpulkan warga, TURUNKAN dan sebelumnya berikan info kepada pihak kepolisian, bila takut bentrok. (Baca: Denny Siregar: NU, Muhammadiyah Lawan Tangguh Pendukung Khilafah)

Kalau tidak sekarang kapan lagi? Kalau bukan kita siapa lagi?

Mari berperan partisipasi dalam menjaga keutuhan NKRI. Tidak perlu angkat senjata, cukup bergerak menurunkan spanduk, banner, pamflet, dan lain-lain dengan aparat setempat, sudah merupakan wujud BELA NEGARA demi menjaga NKRI! minimal dengan membantu menyebarkan pengumuman ini. ‪#‎SayNoToTerrorism. Ustad Abu Janda al-Boliwudi (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: