Eropa

Qatar dan Rusia Tandatangani Kerjasama Militer

Kamis, 8 September 2016

SALAFYNEWS.COM, RUSIA – Qatar menandatangani perjanjian kerjasama militer selama pameran “militer 2016” yang bertempat di kota Brive Kubinka ibukota Moskow Rusia.

Saud bin Abdullah Zaid Al Mahmud, duta besar Qatar untuk Rusia, Selasa kemarin, menjelaskan bahwa kerjasama militer yang ditandatangani Menteri Pertahanan kedua negara bukan kerjasama dalam penawaran senjata.

Menteri pertahanan Rusia Sergei Shoigu mengungkapkan harapan bahwa penandatanganan kerja sama akan memberi kontribusi konsolidasi kerjasama militer Rusia-Qatar, yang menunjukkan bahwa kerjasama militer ini berkembang.

Sementara itu, Menteri Pertahanan Qatar Khalid bin Mohammad Al Attiyah mengatakan dialog politik antara kedua negara menunjukkan keinginan dari kedua pemimpin dalam pembentukan kerjasama dan pengembangan bersama.

Duta Besar Qatar mengungkapkan bahwa perwakilan dari negara memeriksa senjata dan kendaraan militer di pameran ” Yeremia 2016 “,  untuk mencari peralatan yang dapat digunakan untuk memerangi terorisme. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: