Internasional

Rahasia Pendaratan Pesawat Saudi di Israel

Salafynews.com – Sebuah sumber di Badan Intelijen Israel Mossad membongkar rahasia keberadaan pesawat Saudi yang mendarat,Rabu malam, di bandara Ben Gorrion, kota Tel Aviv.

Sumber itu mengatakan pesawat Saudi yang berada di Tel Aviv adalah milik Hana al-Qasim, istri Walid Al Ibrahim, pemilik MBC Group, seperti dilansir Lahj News.

Sumber tersebut  menegaskan bahwa  lawatan bisnis dilakukan oleh sejumlah putri istana Kerajaan Arab Saudi, dan mereka adalah para pengusaha yang melawat untuk  tujuan konsolidasi hubungan perdagangan di antara mereka dan para pengusaha di negara Israel.

Asosiasi Kontroversi  Media Arab mengatakan,  ini bukan pertama kalinya sebuah pesawat Saudi atau Negara Teluk mendarat di bandara Tel Aviv. Sebelumnya berulang kali telah terjadi lawatan para pangeran dan putri dari negara-negara Teluk dan beberapa negara Arab lainnya.

“Israel dan negara-negara Teluk terutama Arab Saudi, menjalin hubungan erat melalui kerja sama di berbagai bidang sejak tahun 1967, sebagai mitra aktif di Timur Tengah,” tegas Asosiasi itu. (ss)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: