Internasional

Raja Jordania Minta Israel Terlibat Perang Lawan ISIS

14 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, JORDANIA – Saluran 10 Israel (13/02) melaporkan bahwa Menteri Perang Israel Moshe Yaalon bertemu dengan Raja Yordania Abdullah II di sela-sela Konferensi Keamanan di Munich. (Baca: Kesamaan Wahabi, Zionis, ISIS Suka Hancurkan Situs Sejarah Islam)

Menurut laporan situs Al-Ahed, saluran tersebut mengklaim bahwa raja Yordania meminta kepada Zionis Israel agar bersedia untuk terlibat secara langsung dalam memerangi kelompok teroris ISIS di Suriah. (Baca: Wahabi Adalah ISIS, ISIS Bukan Aswaja)

Saluran tersebut mengomentari bahwa hal itu bukanlah untuk kepentingan Israel. Kelompok teroris ISIS yang dikenal menggunakan berbagai cara keji dalam membunuh dan membantai serta menyiksa kaum Muslim serta menimbulkan kerusakan di atas muka bumi, sama sekali tidak pernah menjadikan seorangpun dari Zionis Israel mengalami penderitaan akibat ancaman bahaya dari mereka, selain itu juga hingga sejauh ini tidak pernah ada keterangan yang menyebutkan bahwa para Teroris ISIS (yang mengaku Jihadis) memiliki sikap pembelaan terhadap masalah Palestina dan sama sekali tidak mengambil tindakan apapun terhadap pendudukan Israel. (Baca: ISIS dan Wahabi Serukan Suara Persatuan “SETAN”)

Disebutkan pula bahwa kelompok teroris ISIS hasil ciptaan Amerika-Zionis, berdiri diatas faham radikal Takfiri Wahabi, sebuah ideologi yang diusung dan dibuat oleh negara-negara regional yang berusaha menjalankan agenda regional dan internasional bertujuan untuk menyekat wilayah setelah berhasil di hancurkan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: