Nasional

Ramai Bisnis “Pacar Sewaan”, Tanda Keperawanan Semakin Tak Bernilai

Salafynews.com – Sepasang pemuda membuka bisnis jasa pacar sewaan di Surabaya. Mereka memasang tarif Rp75 ribu per jam untuk satu perempuan yang disewa.

Bisnis penyedia jasa pacar sewaan ini, dirintis sejak 5 bulan lalu. Dua muda mudi ini berbagi peran. En bertugas menghubungi rekan-rekannya seusia mahasiswi sedangkan Bd berperan sebagai pencari pelanggan. Hasilnya, saat ini sudah ada 7 mahasiswi yang bersedia terlibat dalam bisnis jasa pacar sewaan ini.

Bd mengaku, dalam menjalankan bisnis ini memang harus berhati-hati. Baik pelanggan maupun si cewek juga harus mentaati aturan-aturan yang telah disepakati bersama.

Alhasil bisnis jasa tersebut laris manis dan banyak digemari oleh remaja Surabaya. Terlebih saat momen tertentu, seperti tahun baru, musim nikah, atau hari ulang tahun lelaki jomblo, bahkan libur panjang seperti sekarang.

Pengamat Sosial Erna Karim mengkritik bisnis pacar sewaan itu. Ia menilai, bisnis tersebut menunjukkan kehormatan perempuan direndahkan. Sebab, bisnis itu berpotensi menimbulkan kehamilan di luar nikah.

“Ini juga menjadi petunjuk, nilai keperawanan perempuan itu sudah menurun. Mengalami pergeseran,” ujarnya. Tidak hanya itu, keperjakaan juga dinilai sudah dinggap tidak penting sekarang. Seperti dilansir Okezone, Rabu (20/5/2015).

Selain itu, Erna memperkirakan bisnis pacar sewaaan juga berpotensi memicu peningkatan aborsi. Sebab, pacar sewaan membuat akses berhubungan intim semakin terbuka. Akibatnya banyak perempuan hamil tanpa menikah.

“Ini bisa meningkatkan aborsi. Bisa juga pasangan ini menikah namun kemudian bercerai,” tuturnya. (jb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: