Eropa

Ramzan Kadyrov; Ancaman Teror Putin Omong Kosong

Selasa, 2 Agustus 2016

SALAFYNEWS.COM, CHECNYA – Pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov menyebut, video tebaru yang dirilis ISIS, yang berisi ancaman terhadap Rusia adalah omong kosong belaka. Dalam video itu, ISIS mengancam akan menyerang Rusia dengan menyerukan pengikutnya untuk membunuh Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Pendapat saya, ancaman ini adalah ancaman kosong, yang tidak didukung oleh kekuatan dan kemampuan nyata. Di Chechnya, kami telah menghancurkan militan yang dilatih dengan baik oleh 51 negara,” ucap Kadyrov.

“Jika benar ada yang mencoba untuk menyerang Rusia, usaha semacam itu pasti akan mengalami gangguan yang sangat besar, dan berujung pada kegagalan,” sambungnya seperti dilansir Reuters pada Senin (1/8).

Sebelumnya diberitakan, ISIS menyerukan kepada anggotanya untuk melakukan “jihad” di Rusia dan membunuh Putin. Seruan itu muncul dalam video yang telah diunggah di YouTube.

”Dengar Putin, kami akan datang ke Rusia dan akan membunuh Anda di rumah Anda. Oh saudara-saudara, laksanakan ‘jihad’, bunuh dan lawan mereka,” kata seorang militan ISIS dalam video itu. Militan tersebut mengenakan penutup muka dan mengendarai mobil di sebuah padang pasir.

Dalam video tersebut, kelompok ISIS memperlihatkan adegan pria bersenjata menyerang kendaraan lapis baja. Mereka juga menunjukkan tenda dan pengumpulan senjata di sebuah padang gurun. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: