Eropa

Ramzan Kadyrov; Oposisi Suriah Harus Tolak Rongrongan Amerika

Jum’at, 29 April 2016

CHECHNYA, SALAFYNEWS.COM – Presiden Chechnya, Ramzan Kadyrov, menyampaikan pandangannya bahwa handaknya oposisi Suriah bersatu dengan kepemimpinan Suriah dan Presiden Bashar Assad untuk dapat menyelamatkan bangsa.

Kadyrov mengatakan kepada para wartawan saat acara pemeran pariwisata di kota Pinoy Chechnya, pada Kamis (29/04), “kepada oposisi Suriah yang berada di Qatar atau Turki atau Amerika hendaknya mereka mau mengatakan apa yang sebenarnya, jika mereka benar-benar mengaku sebagai patriot. Pihak oposisi seharusnya tidak takut pada Amerika atau Eropa. Mereka harus bersatu di sekitar presiden yang saat ini berupaya menyelamatkan rakyat yang mati karena kelaparan”.

Kadyrov mencatat bahwa “rakyat Suriah harus membangun kehidupan mereka sendiri dan hendaknya mereka tidak hidup sesuai dengan skenario yang diajukan oleh Barat”, ia menambahkan “di Afghanistan pertumpahan darah masih terus terjadi meski ada pasukan militer besar Barat”.

Ia menambahkan “Jika kita ingin menyelesaikan masalah di Suriah, maka kita semua harus bersatu di sekitar gagasan yang diajukan oleh Presiden Putin dan memberikan kepada orang-orang kemungkinan untuk membangun negara mereka sendiri”. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: